*UNDER CONSTRUCTION*

Selasa, September 09, 2008

Ada "Tsunami"di kantor Bunda

Bukan tsunami beneran loh.Tapi bagi Bunda ini merupakan tsunami. Di awal bulan Ramadhan ini Bunda dapat pengumuman yg bikin nyesek , tempat Bunda selama ini bekerja akan melakukan pengurangan karyawan besar-besaran.

Memang sih opsi yang diberikan oleh managemen berupa penawaran , kalo mau diambil dapat sekian en dah ga kerja lagi per 1 Okt'08 , tapi klo ga diambil , managemen ga bisa jamin Bunda akan tetap dipekerjakan Taon depan.
Setelah Bunda renungkan en dah minta pendapat sana sini , terutama Yayah dong , akhirnya Bunda netepin hati untuk ambil penawaran ini. Bunda percaya rezeki itu udah ada alamatnya , ga mungkin ketuker , rezeki Bunda ga hanya dari tempat Bunda kerja selama ini.
Mungkin ini jalan keluar yg Allah beri buat Bunda , selama ini Bunda pusing cari modal untuk buka usaha , eh sekarang malah ada yang mo kasih , walo berat juga saratnya.
Bunda dah kerja di sini selama 9 taon , dah 3X ganti pimpinan , akhirnya keluar juga.Banyak suka duka yg Bunda alami di sini. Yang terberat dari keputusan Bunda , bukan hanya ga gajian lagi ( kan tadi kata Bunda rezeki ga bakal ketuker , jadi jgn takut Bun ) tapi Bunda harus pisah sama sodara2 , Bunda dah anggap temen2 di sini sebagai sodara Bunda.
Bunda harap keputusan yg bunda ambil ini ga akan bikin Bunda menyesal dikemudian hari.
Bunda mo belajar jadi wiraswastawati dulu , sukur2 bisa sukses , doain ya.

1 komentar:

Bundanya Rizqa

Yang sabar ya say. Selalu percaya bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya. I always support U dear...be tought girl.

Blogger template 'SebiruDaun' by Ourblogtemplates.com 2008