*UNDER CONSTRUCTION*

Jumat, Juni 13, 2008

Kelahiran Sang Pangeran Kecil

Pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2007 bertepatan dengan ulang tahun salah satu stasiun TV Swasta, telah lahir sesosok bayi laki-laki mungil, sehat dan berparas ganteng (buat ayah bunda loh...dilarang sirik yaa kenyit). Bayi laki - laki itu kami beri nama Muhammad Radittya (Radit), dengan harapan akhlakmu kelak akan sebaik nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW....Amien.

Perjuangan bunda untuk melahirkan dirimu tidaklah mudah, bunda harus mengalami nikmatnya kontraksi yang pada akhirnya harus menikmati operasi juga. Pada awalnya bunda ingin melahirkan secara normal, tetapi dikarenakan kondisi bunda yang melemah. Akhirnya dengan berat hati ayah bunda putuskan melahirkanmu dengan cara caesar::(, yang penting saat itu kamu dapat lahir dengan selamat.

Akhirnya pada pukul 20.40 wib dirimu lahir dengan selamat, seketika itu juga semua rasa sakit yang bunda rasakan bagaikan terhapus begitu saja ketika mendengar tangisan pertamamu, apalagi setelah bunda melihat wajahmu untuk pertama kalinya....serasa bunda dibawa ke langit ketujuh.

Semua menyambut kelahiranmu dengan suka cita, bahkan sampai yayah (panggilanmu untuk ayah) lupa lafaz azan saking tegang dan bahagianya, jadilah eyang sur yang mengadzani dirimu. Oh iya waktu itu yang menunggui kelahiran dirimu ga kalah heboh loh, banyak banget ada Opa & Oma, eyang putri, eyang erni & eyang sur, umi sinta & abi iwan, ayah iwan (ayahnya mba rizqa) dan ada om edo, pokokke rame deh nunggu lahiran kek nunggu arisan hehehehe.

Sayang mbah kin dan Bunda Dia (Bunda Rizqa) tidak bisa ikut, secara mbah kin lagi diluar kota sedang bunda dia kan harus nunggu mba rizqa yang memang blum bs ditinggal.
Tapi yang lucu sih waktu bunda mo lahiran yang paling heboh dan tegang malah bunda dia, padahal yg mo lahiran kan bunda yaaa :inlove:.

Bunda dan Raditt harus nginep lbh lama di rumah sakit waktu itu, karena kadar bilirubin radit cukup tinggi dan harus disinar...duuh ga kebayang deh sedihnya bunda melihat dirimu disinar begitu anakku. Setelah pulang kerumah tiap pagi radit bunda jemur (bukan dijemur kayak jemuran pakaian atau kerupuk loh nak hehehehe) biar badan kamu cepet pulih dan tidak kuning lagi.

Alhamdulillah kita bisa melewati itu smua, bahkan bisa dibilang kamu tumbuh lumayan sehat.
Foto-fotonya dibawah yaa...

2 komentar:

Bunda Pacific

TV Swasta nya apa Bun?

Klo Fico lahirnya sama dengan ulath RCTI 24 Agustus..

Klo Mas Raditt??

Bunda Radit

Itu loh TPI.Wah klo de Fico byk barengannya tuh ada RCTI,SCTV sama TVRI ya

Blogger template 'SebiruDaun' by Ourblogtemplates.com 2008