*UNDER CONSTRUCTION*

Selasa, Juni 17, 2008

Kisah blog ini

Mungkin, banyak yang heran kenapa isi dr blog ini seperti melompat2. Awalnya sih menyusun blog ini, karena ingin punya semacam catatan yang dapat dikenang buat anak tercinta, dan terinspirasi jg melihat begitu banyaknya blog-blog dari ibu - ibu dan bapak - bapak yang menceritakan kehidupan mereka, apalagi mengenai buah hati tercinta. Apalagi ternyata mbak ku sudah lebih dulu membuat blog untuk anaknya. Kok kayaknya keren juga yah, palagi sekarang jamannya smua serba internet, berharapnya sih catatan kecil ini msh bisa di akses sampai si kecil dewasa nanti.

Sehingga anakku dapat melihat semacam histori perjalan hidup dia, yang mungkin saja terlewatkan dari memorinya seiring dengan berjalannya waktu. Mungkin agak terlambat yah, karena usia anakku sendiri sudah 17 bulan sekarang. Bagusnya sih mulai dr proses waktu hamil, melahirkan dan perkembangan dia bulan demi bulan. Mudah-mudahan ini bisa berlaku untuk kisah adik-adiknya kelak....Amin.

Tapi prinsipku dihidup ini tidak pernah ada kata terlambat, selagi kita punya kemauan dan tekad ya syudah bulatkan tekad untuk jalan terus, akhirnya disusunlah sedikit demi sedikit blog ini. Makanya pada awal mula postingan blog ini isinya sengaja menceritakan sewaktu proses melahirkan anakku.

Begitulah sepenggal kecil cerita mengenai blog ini.

Lovely Bunda,
For all my Children

0 komentar:

Blogger template 'SebiruDaun' by Ourblogtemplates.com 2008